Kamis, 27 November 2014

SMK MIKAEL


Di sini banyak hal yang saya alami dan saya pelajari diantaranya saat kelas satu melatih filling untuk membuat sebuah benda kerja yang memiliki nilai yang bagus hal-hal yang menarik saat kelas satu ini diantaranya mengelas menimbulkan suara ledakan ,mengikir dengan memejamkan mata,serta membubut mendapat kompen banyak.
di kelas dua yang saya pelajari ialah menggunakan filling yang sudah terbentuk,melatih berbicara dan mengajari sewaktu LKTM serta mendesign sebuah produk.
di kelas tiga yang saya pelajari melatih kesabaran dan daya tahan serta mengeluarkan semua yang telah dipejari di kelas sebelumnya
hal yang menarik di mikael ialah kebersamaan dan sifat kekeluargaan dalam sebuah sekolah. banyak karakter yang terdapat di mikael karena mempunyai masing-masing hobi yang dapat ditularkan.
sekian refleksi dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar